Kamis, 16 April 2009

selalu ada saat pertama


selalu ada saat pertama, begitu juga dengan halaman blog ini, terlalu banyak blog justru akan memusingkan diri sendiri, itu awalnya saya tidak mengisi blog ini, hanya mengambil nama alamatnya saja.

tapi setelah dipertimbangkan kembali, rasanya tidak mengapa punya bermacam halaman blog do web, karena saya membaginya ke berbagai genre tulisan, wikupedia.co.cc itu untuk tulisan berbau buku, wikupedia.multiply.com untuk cerita-cerita sehari-hari dan bandungdalamfoto.blogspot.com itu untuk rasa terima kasih saya pada kota bandung.

lalu wikupediawiku.blogspot.com ini nantinya akan diisi apa?

saya berpikir untuk mengisi blog ini dengan berbagai ulasan dari blog favorit saya, hal-hal yang menginsiprasi saya, dan bermacam hal lain, yang harus saya catat, bukan karena saya gemar sejarah namun lebih pada rasa syukur pada apa-apa saja yang telah saya lewati, karena sedikit banyak semua itu telah membantu saya sampai pada titik di mana saya berada sekarang.

ok, selamat menikmati dan semoga terinspirasi

wiku baskoro a.k.a wikupedia

Tidak ada komentar: