Kamis, 16 April 2009

boxed water


foto dari majalah GOOD

ditengah trend isu hidup secara hijau yang berarti hidup ramah lingkungan, Indonesia memang masih disibukkan dengan berbagai kegiatan mencari makan yang mungkin dipandang lebih penting dari pada memikirkan bahwa suatu saat hutan kita akan habis diekploitasi.

tapi kemajuan teknologi bisa membuat jalur informasi begitu cair, anak muda dan masyarakat menengah kita mulai mencari tau dan banyak juga yang mulai melakukan berbagai kegiatan yang ramah lingkungan.

lalu saya menemukan situs ini boxedwaterisbetter.com secara tidak sengaja ketika sedang membaca halaman netvibes saya. berawal dari majalah good.is saya kemudian menemukan link tentang boxed water lalu membaca artikel mereka dan...hmmmm....menarik juga.

air minum menjadi bagian krusial di masyarakat kita yang walaupun banyak mata air, ternyata di berbagai daerah masih cukup sulit mendapatkan air bersih. ketika plastik (walaupun masih bisa di daur ulang) masih membuat imaji yang negatif, siapa tau, selain susu karton, kita bisa minum air putih dalam kemasan dengan bahan yang mirip.

lagi pula, desainnya pasti bisa dibikin keren...:)

Tidak ada komentar: